Rabu, 14 Maret 2012

' High Kick 3 ' Mengudara pada Episode Terakhir 123nya

Balik lagi ^^ Sekarang, bagi yg suka drama Korea, kalian harus baca dulu artikel di bawah ini ! Yohoo, silahkan dibaca ^^

Sitkom MBC High Kick 3: The Short Legs Counterattack telah menambahkan tiga episode lagi sebelum ditutup.

Pada tanggal 14 Maret yang Chorokbaem Media Co dari High Kick 3 mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dengan Laporan TV, "High Kick 3 adalah menutup pada 30 Maret karena kami telah menambahkan tiga episode lagi. Ini meringkas ke 123 episode secara total, dan episode terakhir akan ditutup dengan fitur khusus. "

Menurut anggota staf, sitkom awalnya direncanakan untuk udara hanya 120 episode ketika mulai ditayangkan pada bulan September tahun lalu. Namun, untuk menyelesaikan pada hari Jumat seperti sebelumnya dua musim, kru produksi setuju untuk memperpanjang tiga episode lagi.

Pada titik ini, sitkom yang ditayangkan episode ke-112 di mana Gye Sang dan Ji Won mengalami pertempuran saraf sejak Ji Won memutuskan untuk pergi setelah Gye Sang yang telah mengumumkan berangkat ke Rwanda. Jong Suk melengkapi hubungan segitiga sambil terus matanya pada dirinya. Cerita dan perasaan bahwa masing-masing karakter berkembang mendapatkan rumit, menjaga aliran keseluruhan menarik.

Sitkom tindak lanjut untuk High Kick 3 disebut Stand By di mana cerita dari jangkar, wartawan, dan produser diberitahu pada pengaturan stasiun penyiaran virtual.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates