Selasa, 13 Maret 2012

GD Rilis Album Solo Pada Bulan Agustus 2012

Ada berita baik untuk para Kpopers, khususnya para VIP (fandom Big Bang) dan Dragons (fandom G-Dragon)


 
G-Dragon, dari grup idola Big Bang, berencana untuk merilis album solo pada bulan Agustus.
Pada tanggal 13 Maret beberapa pejabat di industri musik mengatakan bahwa G-Dragon telah memutuskan untuk merilis album solo pada bulan Agustus. Pertama solo album, Heartbreaker, dirilis pada hari ulang tahun nya 22, 18 Agustus 2009.
Seorang pejabat mengatakan, "Selama istirahat, G-Dragon musik disiapkan untuk kedua album Big Bang dan album solonya. Dia akan merilis solo untuk ulang tahunnya. "
Musisi terkenal di dunia akan bekerja sama dengan G-Dragon untuk membuat album solo kedua. Ludacris, hop artis hip besar dan aktor populer di AS, adalah fitur mengetuk lagu baru G-Dragon.
Ludacris adalah salah satu musisi hip hop terbesar di Amerika Serikat dan rapper terkenal. Dia telah menjual lebih dari 17 juta kopi albumnya di Amerika Serikat saja dan 24 juta kopi di seluruh dunia.
Unit Big Bang kelompok GD & TOP sebelumnya menarik banyak perhatian dengan mengambil bagian dalam pembuatan album baru populer British diva Pixie Lott itu.
Sejak Big Bang menerima respon peledak setelah kembali mereka, album solo G-Dragon juga menangkap perhatian publik. Album solo pertamanya tercatat lebih dari 200 ribu kopi dalam penjualan album tahun 2009 dan peringkat pertama di antara album solo.
Selain lagu hit G-Dragon "Heartbreaker," "Breed", "Boy", dan "Butterfly" juga sangat populer dan ia menerima ulasan menguntungkan banyak untuk musik, koreografi, dan fashion.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates